BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 27 Oktober 2010

keluh kesah

hai aku posting lagi ya hehe maaf nyampah^^ ini udh brp bulan gue kls 9 gitu ya udh mau semesteran malah omg waktu cpt sekali berlalu bukan,tp gue blm menemukan rasa 'nyaman' dikls 9 tp bkn karena tmntmnnya kok tp karena.......cara belajarnya yg ngebut parahh dan setiap hari selalu denger guruguru ceramah dan blg gini "kalian itu mau un jadi harus belajar" yekali bu/pak kita tau kok tp tdk harus berkali2 jg kali ceramahnya -___- sumpah jd kls 9 diceramahin mulu ih ksl tau gaaa,terus parahnya lagi nilai mtk gue msh ma.de.su alias masa dpn suram jgn tanya knp karena gue sendiri jg bingung pdhl gue udh bljr mulu huhuhu please mtk kita sahabatan yukkk -.-

wish me luck for math ya,GoodBye ;]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar